Makna Sumpah Pemuda Bagi Albertus Patarru dan John Diplomasi

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 17:08 WIB
loading...
Makna Sumpah Pemuda Bagi Albertus Patarru dan John Diplomasi
Albertus Patarru dan John Diplomasi mendatangi posko induk bertepatan dengan hari sumpah pemuda. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tana Toraja nomor urut 3, Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) berkunjung ke posko pemenangan induk bertepatan di hari sumpah pemuda , Rabu 28 Oktober 2020 lalu.

Indonesia merayakan hari sumpah pemuda ke-92 tahun, Bagaimanakah makna peringatan ini bagi Albertus Patarru dan John Diplomasi?.



Menurut Albertus , para pemuda khususnya generasi milenial jangan sampai kehilangan esensi mendasarnya terhadap peringatan ini.

"Walaupun dalam kondisi COVID saat ini kita tidak kehilangan esensi yang mendasar terhadap sumpah pemuda," ungkap Albertus Patarru.

"Esensinya bahwa kita tetap bertumpah darah yang satu tumpah darah Indonesia, berbangsa yang satu bangsa Indonesia, berbahasa persatuan yang satu Bahasa Indonesia,” sambungnya.

Sementara itu, calon wakil bupati Kabupaten Tana Toraja nomor urut 3, John Diplomasi mengajak milenial berkarya untuk bangsa Indonesia.



"Indonesia memiliki pemuda yang giat banyak bekerja sedikit bicara, inilah yang harus kita terus lakukan," tegasnya.

Iapun memberikan selamat kepada para pemuda dan kaum milenial, "Selamat hari sumpah pemuda 28 Oktober 2020. Jadilah penjaga NKRI dan terus berkarya," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)