alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wabup Gowa Kunjungi Korban Dugaan Keracunan Makanan

Herni Amir
Wabup Gowa Kunjungi Korban Dugaan Keracunan Makanan
Wakil Bupati (Wabup) Gowa, Abdul Rauf Malaganni, mengunjungi pasien yang diduga keracunan, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf, Selasa (19/2/2019). Foto: Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Wakil Bupati (Wabup) Gowa, Abdul Rauf Malaganni, mengunjungi pasien yang diduga keracunan, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf, Selasa (19/2/2019).

Kedatangan orang nomor dua di Gowa ini untuk melihat langsung perkembangan para pasien yang dirawat sejak semalam.

"Pak wabup langsung mendatangi pasien. Pemkab Gowa berempati dengan kejadian ini," ungkap Kabag Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa Abdullah Sirajuddin.



Sementara itu, sebanyak 36 Caddy Lapangan Golf Paddi valley, hari ini sudah bisa pulang dari Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

Mereka diduga keracunan setelah mengkonsumsi nasi dos saat pesta makan-makan yang digelar di Aula Lapangan Golf di Kecamatan Pattalassang itu.

"Dari 40 orang, 36 pasien sudah diperbolehkan pulang, kondisi fisik sudah baik dan 4 orang masih observasi," ungkap Dirut RSUD Syekh Yusuf, dr Salahuddin melalui pesan WhatsApp.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan saat dikonfirmasi belum bisa memastikan apakan korban positif keracunan atau tidak.

"Kita tunggu dulu hasil pemeriksaan, itukan sudah diambil Dinas Kesahatan dan lapor Polri kita tunggu hasilnya mereka," ucapnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads