Viral, Awan Membentuk Lafaz Allah Hiasi Langit Kudus dan Pati

Jum'at, 08 Mei 2020 - 15:30 WIB
loading...
Viral, Awan Membentuk Lafaz Allah Hiasi Langit Kudus dan Pati
Warganet dihebohkan dengan kemunculan awan berbentuk lafaz Allah yang menghiasi langit Kudus Jawa Tengah dan sekitarnya. FOTO/iNews/TAUFIK BUDI
A A A
PATI - Warganet dihebohkan dengan kemunculan awan berbentuk lafaz Allah yang menghiasi langit Kudus Jawa Tengah dan sekitarnya. Menariknya, awan tersebut mulai terlihat warga ketika menjelang Isya tepat pada malam pertengahan Bulan Ramadhan.

"Iya itu terlihat di Kudus. Saudara saya di Pati juga bilang demikian. Terlihat awan itu juga di Pati," kata Rahma, Jumat (8/5/2020).

Dia mengaku takjub dengan awan berbentuk lafaz Allah itu. Apalagi dengan sudut pengambilan gambar tertentu, rembulan yang bulat terang berada tepat di atas awan. "Serius itu (bukan rekayasa kamera)," katanya.

Perempuan berkerudung itu juga mengaku tak berspekulasi lebih jauh tentang arti kemunculan awan berlafaz Allah. Hanya, menurut pengetahuannya pada pertengahan Ramadhan yang bertepatan dengan hari Jumat akan terjadi peristiwa besar.

"Kalau dalam hadis mengatakan akan ada ledakan dahsyat yang mngakibatkan dukhon. Tapi itu entah hadis doif atau palsu," katanya. "Semoga juga tidak bener, takut soale," imbuhnya sambil terkekeh.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)