alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Solskjaer: Pogba Adalah Salah Satu Gelandang Terbaik di Dunia

Agus Nyomba
Solskjaer: Pogba Adalah Salah Satu Gelandang Terbaik di Dunia
Gelandang Manchester United Paul Pogba saat mencetak gol pada laga Chelsea di putaran kelima Piala FA. Foto: Istimewa

LONDON - Manajer Sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian setinggi langit kepada Paul Pogba. Menurutnya, Pogba salah satu gelandang serang terbaik di dunia.

Hal itu setelah penampilannya yang gemilang pada kemenangan di putaran kelima Piala FA atas Chelsea dengan skor 0-2 di Stamford Bridge.

Bintang United, Pogba, mencetak satu gol dan mencetak dan dinobatkan sebagai man of the match pada laga tersebut.



Pogba berhasil berhasil memberikan umpan ke Herrera untuk gol pembuka di menit ke-31 sebelum pemenang Piala Dunia itu mencetak gol dengan tandukan sebelum jeda paruh waktu.

Pemain berusia 25 tahun, yang diusir keluar lapangan melawan Paris Saint-Germain pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions, telah terlibat langsung dalam 15 gol sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember - mencetak sembilan gol dan menghitung enam membantu.

"Dia memiliki pertandingan yang sulit melawan PSG tetapi dia mungkin pemain terbaik kami saat itu," kata Solskjaer kepada wartawan.

"Dia memiliki dua atau tiga pemain di sekelilingnya sepanjang waktu," katanya.

"Malam ini adalah respons yang bagus, bermain melawan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia dengan [N'Golo] Kante di sebelahnya," katanya.

"Kami tahu ia salah satu gelandang serang terbaik di dunia. Ia memiliki visi, jadi umpan silang untuk gol Ander sangat fantastis," katanya.

"Lalu cara dia memainkan bola ke Marcus [Rashford] dan masuk ke kotak untuk yang kedua juga fantastis."

Saat memberitahu Pogba untuk mendorong lebih luas di lapangan di Stamford Bridge, Solskjaer mengatakan: "Anda ingin dia melihat dan menemukan ruang. Dia dan Ander diizinkan lebih banyak kebebasan untuk berkeliaran ke depan, dan kami membutuhkan lebih banyak kedatangan di dalam kotak bersama Marcus dan Romelu [Lukaku] menjadi sedikit lebih lebar juga," katanya.

Sementara Pogba dinobatkan sebagai pick of the bunch, Herrera menghasilkan tampilan bagus lainnya untuk sisi Solskjaer.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads