Tokoh Adat Jawa Mulyorejo Ajak Masyarakat Pilih Indah-Suaib

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 21:01 WIB
loading...
Tokoh Adat Jawa Mulyorejo Ajak Masyarakat Pilih Indah-Suaib
Indah Putri Indriani melakukan sosialisasi di salah satu wilayah di Kabupaten Luwu Utara. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Tokoh adat Jawa Desa Mulyorejo, Karjan mengajak masyarakan memilih pasangan Indah Putri Indriani -Suaib Mansur di pilkada Luwu Utara . Alasannya, pasangan nomor urut dua ini dianggap peduli dan dekat dengan semua suku di Luwu Utara.

Di mata Karjan, Indah Putri Indriani merupakan sosok pembangun. Selama memimpin Luwu Utara sebagai bupati empat tahun terakhir, banyak hal yang menurutnya sudah dilakukan Indah, tidak hanya dirasakan, tapi juga sudah dinikmati masyarakat.



"Tanpa kita tunjukkan, masyarakat pasti sudah tahu dan lihat apa yang sudah dilakukan ibu Indah . Salah satu yang dinikmati masyarakat setiap hari itu jalan jalan yang banyak dibenahi. Bukan hanya jalan kabupaten, tapi juga jalan desa sampai jalan tani," kata Karjan.

Karjan menambahkan, dari semua kandidat yang bertarung di pilkada Luwu Utara yang akan digelar pada 9 Desember mendatang, hanya pasngan Indah-Suaib yang dia anggap memiliki program yang jelas, dan tidak mengada-ngada.



"Apa lagi ibu Indah dan pak Suaib ini keduanya masih muda. Mereka juga dekat sama mayarakat, tanpa melihat suku, dan agama. Saya salah satu orang yang bersaksi kalau mereka ini orang baik," pungkasnya.

"Makanya saya juga selalu mengajak masyarakat, mari kita sama sama dukung dan pilih ibu Indah . Beliau ini orang hebat, masih muda juga, jangankan bupati ibu Indah ini juga sangat layak jadi gubernur, bahkan menteri," tutup Karjan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)