alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Akhir Pekan Ini, Rizky Febian Akan Tampil di D'Liquid

Marhawanti Sehe
Akhir Pekan Ini, Rizky Febian Akan Tampil di DLiquid
Suasana prescon DLiquid Cafe terkait dengan rencana kehadiran Rizky Febian. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - D'Liquid Cafe yang berlokasi di Claro Makassar, mulai menunjukkan komitmennya untuk mendatangkan penyanyi terbaik setiap bulan di tahun 2019 ini. Sebagai awal, D'Liquid menggandeng Rizky Febian untuk tampil pada tanggal 23 Februari mendatang.

Manager D'Liquid Cafe, Askar dalam press conference di Executive Lounge Claro Makassar mengatakan, sesuai dengan temanya yakni Romantic Melodies, Rizky Febian merupakan penyanyi yang tepat karena lagu-lagu yang dibawakannya memang lebih romantis.

Nah, ke depan, D'Liquid Cafe akan senantiasa menghadirkan artis ternama nasional setiap bulannya. "Start di bulan Maret kami akan datangkan reunian artinya band yang sudah bubar kami datangkan dan akan tampil satu panggung, jadi ada memory dan sekalian kangen-kangenan," ujarnya.



Manager Marketing Entertainment Claro Makassar, Rocky mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 750 tiket, masing-masing 500 tiket presale dan 250 tiket on the spot. Saat ini, kata Rocky, sebanyak 300 tiket telah terjual dan optimis akan sold out.

"Kami mencetak sebanyak 750 tiket, 300 sudah terjual untuk presale jadi masih ada 200 lagi. Sedangkan untuk on the spot kita siapkan 250 tiket. Harga tiket presale senilai Rp100.000 dan untuk on the spot senilai Rp150.000," katanya.

Rencananya, penyanyi muda tersebut akan membawakan sebanyak 12 lagu dalam waktu 60 menit. Meski demikian, hal itu bisa saja berubah jika antusias para pengunjung sangat positif.

"Kita pernah datangkan Ari Lasso yang sebenarnya durasinya hanya 60 menit tapi karena antusias jadi sampai 90 menit bahkan dia bawakan sebanyak 16 lagu," katanya.

Supervisor Promosi Class Mild, Haidir yang juga turut mendukung kegiatan ini mengaku memiliki tujuan yang sama dengan D'Liquid Cafe. Event ini juga sebagai perayaan valentine yang suasananya masih terasa sehingga Rizky Febian merupakan pilihan yang sangat tepat.

"D'Liquid berkomitmen setiap bulan datangkan artis ibu kota sehingga kami harapkan bisa terus kerjasama," ujarnya.



(agn)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads