alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Sulsel Bantu Rp17,5 Miliar Bangun Infrastruktur Enrekang

Aris Bafauzi
Gubernur Sulsel Bantu Rp17,5 Miliar Bangun Infrastruktur Enrekang
Bupati dan Wakil Bupati Enrekang saat mendampingi Gubernur Sulsel pada peringatan HUT Kabupaten Enrekang. Foto: Aris Bafauzi/SINDOnews

ENREKANG - Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah hadir langsung pada peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Enrekang ke 59, Selasa (19/2/2019).

Nurdin Abdullah hadir di lapangan Sepak bola Belajen Kecamatan Alla, dalam berharap banyak kepada Kabupaten Enrekang yang menjadi salah satu kabupaten berperan besar dalam kemajuan Sulawesi Selatan.

"Enrekang daerah pertanian dan peternakan, tentunya perannya sangat besar dalam menopang kebutuhan pangan nasional. Kabupaten yang telah dibutuhkan di tingkat nasional, bukan hanya provinsi," ujar Nurdin.



Dalam kesempatan ini juga, Nurdin merestui pembangunan stadion di wilayah Duri kompleks. Sesuai yang diharapkan Pemkab dan masyarakat Enrekang.

"Jika itu sangat bermanfaat kedepannya, kenapa tidak pemerintah Provinsi mengabulkan," tambahnya.

Sementara Bupati Enrekang Muslimin Bando, berterima kasih dengan sejumlah bantuan yang disampaikan Gubernur untuk Pemkab Enrekang. Diantaranya juga yang sempat diserahkan secara simbolis yakni bantuan Rp17,5 miliar untuk pembangunan Infrastruktur.

"Alhamdulillah atas bantuan anggaran pembangunan infrastruktur. Tentunya kita terus menggenjot pembangunan infrastruktur. Seperti yang telah saya lakukan sejak periode pertama saya, menjabat Bupati," ujar Muslimin.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads