alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Murid SD di Kabupaten Bone Diduga Diculik OTK

Supriadi Ibrahim
Murid SD di Kabupaten Bone Diduga Diculik OTK
Murid SD 198 Cinennung, Andi Balqis Nur Azzahrah (9) diduga jadi korban penculikan oleh OTK. Foto : Istimewa

WATAMPONE - Jajaran Polsek Cina menerima adanya laporan dugaan penculikan murid Sekolah Dasar (SD), Andi Balqis Nur Azzahrah (9) oleh orang tak dikenal (OTK) di sekolahnya, Selasa (19/02/2019).

"Benar ada laporannya. Sementara diproses dan dilakukan penyelidikan guna proses selanjutnya," sebut Kapolsek Cina, Iptu H Rahim saat dikonfirmasi via telepon seluler.

Dari hasil laporan orangtua korban, tak biasanya anak mereka pulang telat hingga pada pukul 14.00 WITA. Menurut mereka, lanjut H Rahim, anaknya diculik OTK.



"Hasil untuk semertara dari TKP, anak itu tadi pagi dibonceng oleh pengendara sepeda motor. Laporannya sudah kami tindak lanjuti. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyakat jika melihat keberadaan anak tersebut segera dilaporkan," harapnya.

Sementara itu, ayah korban, Andi Oddang (41) mengaku melaporkan kasus penculikan itu ke kantor polisi karena cemas. Apalagi, hingga berita ini diturunkan, keberadaan anaknya belum diketahui.

"Saya sudah mencarinya di sekolah pak tapi tidak ada juga, saya cemas karena anak saya tak pulang ke rumah nah sudah waktu jam pulang tadi na dia tidak pulang pulang," ucapnya sedih didampingi sang isteri.

Dia mengaku, dirinya sempat mengantar anaknya hingga ke pintu gerbang SD 198 Cinennung, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, padi tadi.

"Tadi pagi saya antar anak saya ke sekolah, karena jam waktu pulang dia tidak pulang saya pun menyusulnya di sekolah anak saya juga tidak ada dan dari keterangan gurunya anak saya katanya tidak masuk hari ini padahal tadi pagi saya antar dia ke pintu gerbang. Saya sudah melaporkan ke pihak yang berwajib," terang Andi Oddang.

Dia pun berharap agar anaknya segera ditemukan dan berkumpul kembali bersama keluarga di kediamannya di Dusun Luppereng, Desa Cinennung, Kecamatan Cina.

"Dia anak pertama saya pak dari dua bersodara. semoga dia cepat ditemukan dengan selamat. Kami semua dari keluarga cemas, kami juga sudah mencarinya keliling kampung anak saya sampai saat ini belum ada," harap Andi Oddang.

Terpisah, salah satu saksi, Irna Syarin menyebutkan sempat melihat korban dibonceng oleh seorang laki-laki yang tak dikenalinya dengan menggunakan sepeda motor.

"Yang bonceng anak itu pak laki laki pakai Motor Honda Beat warna hitam, dia kearah selatan. Yang bonceng tadi itu pakai baju gamis muslim warna putih dan memakai peci warna putih. Saya tidak tau kalau anak itu diculik sekira ji keluarganya yang boncengi, tapi ternyata bukan," terangnya.



(bds)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads