alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gaji untuk Masyarakat, Ketua RT di Mangasa Dukung APT

Luqman Zainuddin
Gaji untuk Masyarakat, Ketua RT di Mangasa Dukung APT
Dukungan kepada Caleg DPRD Sulsel dari partai Nasdem, Andre Prasetyo Tanta terus mengalir. Terbaru, dukungan dari beberapa ketua RT/RW di Kelurahan Mangasa. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Dukungan masyarakat kepada Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari partai Nasdem, Andre Prasetyo Tanta terus mengalir. Terbaru, dukungan dari beberapa ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Beberapa dari ketua RT/RW itu bahkan ada yang menyatakan bersedia membantu Andre menang saat pemungutan suara 17 April mendatang. Mereka mengaku mendukung, karena Andre dinilai punya program yang baik. Begitu pula rencananya untuk menyerahkan gajinya.

"Sangat bagus program dan komitmen pak Andre mau menghibahkan gajinya bila terpilih nantinya, dan tentunya kami siap mendukung bapak," ujar Salfian Jaya selaku ketua RW di salah satu Warkop di Jalan Andi Djemma, Selasa (19/02/2019) seperti keterangan yang diterima SINDOnews.



Salfian serta beberapa ketua RT/RW lainnya juga berharap, agar Andre bisa bertatap muka langsung dengan para warganya. Apalagi, selama ini menurut mereka, sebenarnya banyak caleg yang mau datang, namun dianggap tidak memberikan komitmen.

"Kami harap pak Andre bisa bertemu langsung dengan warga kami, soalnya banyak caleg yang mau turun cuma tidak komitmen dengan warga kami," sambung dia.

Sebelumnya, Andre yang bertarung di Dapil Makassar A ini memang menyatakan, jika dirinya terpilih maka semua gajinya sebagai anggota legislatif diberikan kepada masyarakat. Saat itu, Andre bilang jika rencananya itu terinspirasi dari anggota parlemen di Amerika.

"Saya melihat parlemen di Amerika, di mana senator yang maju memang sudah tidak memikirkan gaji, mereka konsen untuk mengurus dan membantu masyarakatnya, jadi tidak mencari kesejahteraan, karena mereka awalnya sudah sejahtera, sehingga saya pun berlaku sama, dan apa yang ada pada saya sekarang ini sudah lebih dari cukup," sebut Andre.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads