alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Buntut DO Mahasiswa, Wabup Sinjai Akan Datangi Kampus IAIM Sinjai

Irman Bagoseng
Buntut DO Mahasiswa, Wabup Sinjai Akan Datangi Kampus IAIM Sinjai
WABUP SINJAI. Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, akan menyambangi Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai, terkait surat pemberhentian dan skorsing 4 mahasiswa. Foto: Irman Bagoseng/SINDOnews

SINJAI - Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, akan menyambangi Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, terkait surat pemberhentian atau drop out (DO) dan skorsing terhadap 4 mahasiswa.

Kartini yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu (19/2/2019), mempertanyakan Surat Keputusan (SK) DO yang diterbitkan oleh pihak Kampus.

"Saya akan ke IAIM memperjelas SK DO, apabila ke Empat Mahasiswa IAIM Sinjai tersebut memang sudah fatal melanggar kode etik kampus, tentunya saya tidak bisa mencampuri karena ranah internal, tapi kalau tidak terlalu fatal melanggar kode etik kampus, kenapa mesti di DO dan diskorsing," tanyanya.



Politisi Partai Golkar itu menambahkan, seyogyanya IAIM Sinjai bangga memiliki mahasiswa yang kritis, karena menurutnya sikap kritis mahasiswa tersebut menandakan masih hidupnya nurani bangsa.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai itu juga berpesan kepada empat mahasiswa yang DO dan diskorsing untuk terus memperjuangkan kebenaran.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads