alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ogah Pikir 4 Kompetisi, De Bruyne: Kami Fokus Menangkan Tiap Laga

Agus Nyomba
Ogah Pikir 4 Kompetisi, De Bruyne: Kami Fokus Menangkan Tiap Laga
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne. Foto: Istimewa

MUNICH - Bintang Manchester City Kevin De Bruyne, tidak mau jauh memikirkan peluang timnya di empat kompetisi yang saat ini masih di Jalani.

Pemain asal Belgia tersebut, hanya fokus memenangkan tiap pertandingan agar bisa meraih hasil masksimal. Sehingga seluruh target tim bisa tercapai.

Manchester City akan mehadapi Shalke pada leg pertama Lia Rabu (20/02/2019) atau Kamis, (21/02/2019) dini hari WIB. Meski pada laga itu, mereka difavoritkan karena melawan tim yang berada di urutan ke-14 di Bundesliga.



Sementara City dalam perfoma menanjak karena berhasil melaju ke final Piala EFL melawan tim Chelsea. Walau sebelumnya mereka berhasil mempermalukan Chelsea dengan skor 6-0 di Premier League.

"Saya pikir tujuannya bukan untuk memenangkan empat kompetisi; tujuannya adalah untuk memenangkan setiap pertandingan dan, semakin Anda maju, Anda ingin memenangkan pertandingan berikutnya," kata De Bruyne.
.
"Pada hari Minggu kami bisa memenangkan kompetisi tetapi Anda tidak bisa mengatakan pada awalnya kami akan memenangkan empat," katanya.

"Kami senang dengan di mana kami berada, kami ingin maju ke perempat final [di Liga Champions] dan lebih dekat untuk memenangkannya," jelas mantan pemain Chelsea ini.

"Tetapi untuk memenangkan keempatnya dan menetapkan standar itu hampir mustahil," tukasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads