Video Pria Misterius Pamer Alat Kelamin di Bone Viral di Media Sosial

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 17:37 WIB
loading...
Video Pria Misterius Pamer Alat Kelamin di Bone Viral di Media Sosial
Video proa misterius viral di media sosial setelah pamer alat kelamin ke warga. Foto: Istimewa
A A A
BONE - Jagad maya kembali dihebohkan ulah pria misterius di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, karena aksinya yang masuk perumahan dan memamerkan alat kelaminnya.

Bahkan pria tersebut diketahui sering terjadi hingga membuat warga resah. Dalam video yang berdurasi enam detik yang direkam warga tersebut, terlihat seorang laki-laki menggunakan sepeda motor warna coklat putih dan memakai helm.



Laki-laki yang mengenakan masker putih merah tersebut terlihat berhenti di depan rumah seorang warga dan memperlihatkan alat kelaminnya.

Hanya dalam beberapa detik, pelaku menutup kembali alat kelaminnya dengan kaos yang dikenakannya. Dia langsung meninggalkan tempat tersebut.

Informasi dari warga, video viral itu terjadi di salah satu kompleks perumahan di Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Menurut salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, laki-laki misterius itu sudah beberapa kali melakukan hal serupa.

"Kalau tidak salah, mungkin sudah yang kelima kalinya. Bahkan, pelaku pernah dikejar warga di sini, tapi dia berhasil kabur," katanya, Sabtu (31/10/2020).



Warga ini juga mengaku laki-laki tersebut masuk ke kompleks itu dan berhenti di jalan atau di depan rumah warga. Biasanya pelaku berpura-pura menelepon, kemudian memperlihatkan alat kelaminnya jika ada perempuan yang lewat.

Warga saat ini resah dan khawatir dengan aksi laki-laki misterius tersebut karena dikompleks tersebut banyak anak- anak. Warga berharap dan meminta pihak kepolisian bertindak cepat agar pelaku tidak lagi melakukan hal yang tidak terpuji tersebut.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)