alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dokter Gadungan Kecantikan di Bone Pasang Tarif Hingga Rp15 Juta

Supriadi Ibrahim
Dokter Gadungan Kecantikan di Bone Pasang Tarif Hingga Rp15 Juta
ML (23) yang menjadi korban dokter kecantikan gadungan, Emisa, dimintai keterangannya di Mapolres Bone, Rabu (20/02/2019). Foto : Supriadi Ibrahim/SINDOnews

WATAMPONE - Jajaran Polres Bone berhasil mengamankan dokter kecantikan diduga gadungan asal Kota Parepare, Emisa bersama asistennya, Rini. Keduanya kini dalam pemeriksaan penyidik di Mapolres Bone, Rabu (20/02/2019).

Salah korban sekaligus pelapor, ML (23) mengaku harus merogoh kocek pribadinya sebesar Rp3 juta untuk mendapatkan perawatan kecantikan dokter yang mengaku berasal dari Malaysia itu.

Namun sayangnya, bukan malah makin cantik. Wajah ML mengalami kesakitan dan bahkan benkak. Atas dasar itu, dirinya melaporkan Emisa ke Mapolres Bone.



"Saya kenal itu waktu si asistenya itu mempromosikan dokter itu, katanya dokter itu dari Malaysia bisa mempercantik wajah wanita," ungkap ML ditemui di Mapolres Bone, Rabu (20/02/2019).

(Baca : Mengaku Dari Malaysia, Polisi Amankan Dokter Kecantikan Gadungan)

"Saya bayar Rp3 juta untuk perawatan wajah. Dan setelah itu saya disuntik sebanyak 6 kali pada bagian wajah. Tidak ada perubahan yang ada malah wajah saya mengalami bengkak dan sakit," terang dia melanjutkan.

Adapun tarif perawatan wajah yang ditawarkan dokter diduga gadungan itu hingga Rp15 juta. Kata ML, tarifnya bervariatif tergantung jenis perawatannya.

"Korbannya bukan cuma saya tapi banyak, rata-rata ibu-ibu korbanya. Mereka itu mengalami hal yang sama dengan saya. Kami laporkan dia karena merasa ditipu olehnya. Awalnya kami yakin dia adalah dokter kecantikan, setelah dilapor dia mengaku ternyata bukan dokter hanya memanfaatkan nama dokter sebagai lahan mencari uang dia," pungkas ML.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads