alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Indira Jusuf Ismail Andalkan Sosialisasi Door to Door

Luqman Zainuddin
Indira Jusuf Ismail Andalkan Sosialisasi Door to Door
Indira Yusuf Ismail menyapa warga di Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Rabu (20/02/2019). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo Dapil I Sulsel, Indira Jusuf Ismail gencar melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat dengan cara door to door.

Instrumen itu memang dianggap paling jitu jelang Pileg 2019 ini. Indira Jusuf Ismail pun mengandalkan program Menyapa Masyarakat.

"Progres Indira sangat baik untuk tingkat keterpiliha ndi Sulsel khususnya di Kota Makassar ini. Saya membuat desain seperti itu dengan program Indira menyapa warga," kata Master Campaign Indira, Abdul Haris Awie, Rabu (20/02/2019).



Melalui pola door to door, lanjut Awie sapaan akrabnya, Indira Jusuf Ismail hadir tidak membawa kapasitas sebagai isteri kepala daerah maupun jabatan lainnya.

"Itu yang dilakukan langsung ke lapangan sebagai seorang caleg, tidak membawa nama sebagai isteri wali kota atau sebagai ketua PKK," sambung dia.

Untuk meraup suara pada Pileg 17 April mendatang, Indira Jusuf Ismail diakuinya tidak hanya bergerak di Makassar. Melainkan di daerah pemilihan lainnya, seperti Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Saat ini kata Awie, lumbung suara Indira Jusuf Ismail di enam daerah lainnya cukup baik. Di Makassar pun demikian.

"Tidak mengandalkan Makassar saja, malah tersebar. Kita punya data di 911 (kode untuk nomor urut dari Perindo, dapil, dan nomor urut Indira), bahwa manajemen kerepotan meladeni undangan dari semua kabupaten di dapil," terang dia.

Awie menambahkan, agenda sosialisasi Indira Jusuf Ismail di Kecamatan Tallo, Makassar, juga dilakukan dengan menggelar fogging atau pengasapan nyamuk, Selasa (19/02/2019).

Di hadapan masyarakat, Indira Jusuf Ismail mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Tidak untuk golput. Kemudian, Rabu (20/02/2019), Indira Jusuf Ismail kembali menyapa warga di Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads