Gol Tunggal Walker Pastikan City Curi Poin di Markas Sheffield

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 22:16 WIB
loading...
Gol Tunggal Walker Pastikan City Curi Poin di Markas Sheffield
Bek kanan City Kyle Walker menjadi pahlawan kemenangan Manchester City melawan Sheffield. Foto: /Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Manchester City berhasil memetik tiga poin di Liga Primer musim 2020/2021 usai menekuk Sheffield United 0-1 di Bramall Lane, Sabtu (31/10/2020).

Pada laga itu, gol tunggal bek kanan City Kyle Walker menjadi pahlawan kemenangan lewat gol yang dikemas melalui tendangan datar dari luar kotak penalti di menit ke 28.



Man City irit mencetak gol dalam empat laga terakhir liga. Pasukan Pep Guardiola hanya mampu mencetak satu gol di empat laga terakhir meski tidak kalah.

Setelah diimbangi Leeds United 1-1 pada pekan ketiga, berturut-turut The Citizens mencatat kemenangan 1-0 atas Arsenal, West Ham United (1-1), dan menang 1-0 atas Sheffield.

Melawan Sheffield, Man City kesulitan menembus benteng terakhir. Dari delapan kali tembakan tepat ke gawang, hanya berbuah satu gol.

Enam dari delapan gol Liga Primer Walker datang dari luar kotak penalti, dengan golnya hari ini melawan Sheffield United sebagai gol tandang pertamanya di kompetisi.

Tambahan tiga poin membuat City naik ke urutan ketujuh klasemen dengan 11 poin, sebaliknya Sheffield terlempar ke zona degradasi (19) dengan satu poin dari tujuh laga.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)