alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

20 Dosen Program Pasca Sarjana UMI Berkunjung Ke Luwu Timur

Fitra Budin
20 Dosen Program Pasca Sarjana UMI Berkunjung Ke Luwu Timur
Sebanyak 20 Dosen dari Program Pasca Sarjana Universitas Muslim Indonesia Makassar (UMI) berkunjung ke Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Rabu (20/02/2019). Foto: Fitra Budin/SINDOnews

LUWU TIMUR - Sebanyak 20 Dosen dari Program Pasca Sarjana Universitas Muslim Indonesia Makassar (UMI) berkunjung ke Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Rabu (20/02/2019).

Rombongan dari universitas UMI di pimpin oleh Asisten Direktur Pasca Sarjana UMI, Prof Sufirman Rahman.

Prof Sufirman mengatakan kehadiran mereka bertujuan untuk menjalin silaturahmi, agar terjalin kemitraan serta dapat menindaklanjuti kerjasama yang telah disepakati, terkait pengembangan sumber daya manusia/pendidikan masyarakat di Kabupaten Luwu Timur.



Apalagi, Pasca Sarjana UMI Makassar saat ini menawarkan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk memberi kesempatan bagi Aparatur Sipil Negara untuk melanjutkan pendidikan di kampus Pasca Sarjana tersebut.

“Kami menyiapkan 14 program studi yang dapat dijadikan alternative bagi masyarakat dan ASN Luwu Timur dalam menimbah ilmu di kampus kami,“ ujar prof Sufirman.

Beberapa program study yang dimaksudkan antara lain, Magister Akuntasi, Magister Hukum, Pendidikan Islam, Magister Ilmu Kelautan dan Pesisir, Magister Agro Teknologi, Magister Kesehatan Masyarakat, Magister Teknik Sipil, Magister Kepala Pusat Data dan Informasi, Magister Ilmu Manajemen, dan Magister Teknik Mesin. Hampir semua prodi tersebut berakreditasi A (Unggulan).

Bupati Luwu Timur Thorig Husler menuturkan program pendidikan yang ditawarkan sangat menarik dan tentu diminati banyak orang, terkhusus bagi ASN dan TNI/Polri dalam pengembangan akademik dan jenjang karier kedepan.

"Kami berharap kehadiran tim sosialisasi Program Pasca Sarjana UMI ini, membawa berkah untuk Kabupaten Luwu Timur dengan terjalin sebuah kemitraan yang tentu mampu mendukung program-program Pemerintah daerah khususnya pada sektor pendidikan," ujar Husler.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook