Noe Row Ungkap Alasan Mengapa Bergaya Tomboi

Jum'at, 08 Mei 2020 - 16:40 WIB
loading...
Noe Row Ungkap Alasan Mengapa Bergaya Tomboi
Nurul Firza Chairani alias Noe Row cukup piawai dalam menggombal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian orang, nama Noe Row mungkin sudah tidak asing lagi. Buat yang masih belum tahu, Noe Row adalah seorang YouTuber perempuan yang parasnya kerap menipu para gadis, dan belakangan ini tengah naik daun.

Dengan gaya tomboinya, Noe sering melakukan prank dan mencoba menggombali seorang host di salah satu aplikasi kenamaan. Akun YouTube Noe Row pun sudah diikuti hampir 2 juta subscriber, dan videonya telah mencapai jutaan view.

Dalam banyak kesempatan, Noe selalu mengakui bahwa dirinya seorang wanita tulen, dan mempunyai kekasih bernama Ridho Fandella. Noe, yang berasal dari Medan, telah memutuskan untuk menetap di Jakarta demi melanjutkan kariernya.

Melalui keterangan tertulisnya, Jumat (8/5), pemilik nama lengkap Nurul Firza Chairani itu juga pernah mengungkapkan alasannya mengapa bergaya tomboi. "Karena saya suka dengan hal yang berbau simpel," tegas wanita berusia 23 tahun itu.

Belum lama ini, saat diundang di acara MOP Channel, Noe Row sukses ngegombalin Kenta Yamaguchi yang ketika itu juga menjadi bintang tamu.

Noe diketahui juga bersahabat dengan pemeran Ronaldowati, Nona Berlian dan YouTuber yang dikenal dengan Mak Beti, Arif Muhammad. Kedua sahabatnya itu pun juga sempat hadir di dalam video Noe.

Sementara itu, selain video-video prank, Noe tak jarang membagikan momen bersama kekasihnya. Di luar itu, dalam satu tahun terakhir ini, Noe Row juga disibukkan dengan usaha clothing atau apparel yang digelutinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4249 seconds (0.1#10.140)