Celengan Masjid di Manggala Dibobol, Pelaku Terekam CCTV

Minggu, 01 November 2020 - 12:59 WIB
loading...
Celengan Masjid di Manggala Dibobol, Pelaku Terekam CCTV
Aksi seorang pria diduga tengah membobol celengan masjid viral di media sosial. Foto: Tangkapan layar rekaman CCTV
A A A
MAKASSAR - Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria yang diduga mencuri isi celengan masjid beredar di media sosial. Rekaman CCTV berdurasi 1 menit ini dibagikan akun instragram @makassar_iinfo menuliskan kejadian tersebut berlokasi di Masjid Makkah Al-Mukarramah, Kawasan Perumnas Antang Blok 10, Kecamatan Manggala, Kota Makassar pada Sabtu 31 Oktober 2020 lalu.



Terduga pelaku dalam video memakai kemeja abu-abu, menggunakan tas selempang yang diduga berisi perkakas untuk membobol celangan hitam berada tidak jauh dari pintu masuk masjid. Wajah pria itu terlihat jelas di CCTV membobol celangan pukul 14.33 Wita. Tidak butuh waktu lama pelaku membawa kabur uang jamaah.

Kapolsek Manggala Kompol Saiful Alam mengaku belum mendapatkan informasi perihal kejadian di wilayah hukumnya. Dia mengarahkan SINDOnews mengonfirmasi anak buahnya. "Tabe dengan Kanit Reskrim ki, Iptu Syamsuddin yang lebih paham," kata Saiful dikonfirmasi melalui Whatsapp, Minggu (1/11/2020).

Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu Syamsuddin mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan dari korban, hari ini, sekitar pukul 12.30 Wita. Pelapor merupakan pengurus Masjid Makkah Al-Mukarramah.



"Baru kita mau ambil keterangannya. Nanti kita laporkan hasil kronologinya seperti apa, anggota nanti mau cek ke TKP dulu," paparnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)