alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gazali Diadukan ke P2TP2A Sulsel Diduga Cabuli Anak Tirinya

Mustafa Layong
Gazali Diadukan ke P2TP2A Sulsel Diduga Cabuli Anak Tirinya
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Andi Ahmad Gazali Haris (24) diadukan ke Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Sulsel. Dia diduga mencabuli CT (7) yang merupakan anak tirinya sendiri.

Perbuatan bejat Gazali terungkap saat isterinya AA melapor ke P2TP2A Sulsel di Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Kamis (21/02/2019). Dia datang bersama adiknya, Risky dan CT.

AA nekat kabur dari rumah kontrakannya di Mamuju, Sulbar, usai anaknya CT menceritakan perbuatan Gazali empat hari yang lalu.



"Dia (pelaku) cium kemaluan anakku. Baru dia (pelaku) juga suruh anakku isap kemaluan. Kami dua kali pindah kontrakan, dan dia lakukan sejak di kontrakan pertama," beber AA kepada SINDOnews.

AA juga mengaku tidak terpikir mengadukan kejadian itu di Mamuju lantaran dia tak mengenal siapa-siapa di sana.

"Tidak ada keluaga di Mamuju, mertuaku juga sudah tahu tapi malah minta saya tidak melaporkan, bahkam dia lebih dulu dengar ceritanya C, tapi dia malah larang tanya saya, karena takut saya lapor polisi," tandas dia.

"Sejujurnya sempat di Nabire ada anak dipegang kemaluannya juga. tapi saat itu saya belum serumah sama dia (pelaku), dia di rumah mertua. Dia mengaku itu khilaf, karena tidak ada saya disampingnya," sambung AA.

Sementara itu, Manajer Kasus P2TP2A Sulsel, Risma mengaku akan segera menindaklanjuti laporan dugaan pencabulan anak di bawah umur itu meski kejadiannya berlangsung di Mamuju, Sulbar.

P2TP2A kata dia, akan melakukan pendampingan hukum jika kasus ini berlanjut ke meja hijau.

"Kita koordinasi dengan tim, baru koordinasi ke P2TP2A Mamuju. Tetap kami ada pendampingan bersama, kami tidak akan lepas dan ini akan terus koordinasi termasuk kalau akan dilaporkan ke pihak kepolisian," tegas Risma.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads