Kader Pemuda Pancasila Cabang Ganra Diharap Kawal Pemilu Damai

Minggu, 01 November 2020 - 17:56 WIB
loading...
Kader Pemuda Pancasila Cabang Ganra Diharap Kawal Pemilu Damai
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Andi Muh Rasyidi, mengukuhkan Ketua Cabang Ganra Terpilih, Andi Wahu Gunawan, Minggu (1/11/2020). Foto: Reza Pahlevi.
A A A
WAJO - Kader Pemuda Pancasila (PP) Cabang Kecamatan Ganra diharapkan turut serta mengawal pemilu damai, ikut berpartisipasi menyukseskan pemilu 2020 dan siap memerangi ujaran kebencian dan hoaks.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Andi Muh Rasyidi, pada saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) PP Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, yang berlangsung di Aula kantor Desa Ganra, Minggu (1/11/2020).

"Kader PP diharap turut serta mengawal pemilu damai, saya mengajak seluruh kader untuk memerangi segala hal yang dapat memecah belah kerukunan bangsa," ujarnya.

Pada kegiatan Muscab tersebut, PP Cabang Ganra juga melakukan pemilihan ketua baru dan Andi Wahyu Gunawan terpilih untuk mengemban tanggung jawab tersebut. "Selamat buat ketua terpilih cabang Ganra, Andi Gunawan," lanjut Andi Muh Rasyidi.



Sementara Ketua terpilih PP Kecamatan Ganra, Andi Wahyu Gunawan, juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh para kader PP Cabang Ganra.

Kata dia, sebagai kader PP di Kecamatan Ganra, dirinya dan para anggota harus mengambil peran dalam proses pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di desa yang ada di Kecamatan Ganra.

"Insha Allah saya siap mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila ke seluruh pelosok Kecamatan Ganra," tandas Andi Gunawan, yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Ganra.

Sebagai informasi tambahan, rapat Pemilihan Pengurus ini juga dihadiri oleh Ketua Sapma PP, Sekretaris Srikandi PP dan beberapa pengurus kabupaten.

Baca Juga: Pemuda Pancasila Pecat Anggotanya yang Tak Dukung Bobby-Aulia
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5032 seconds (0.1#10.140)