alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari, Kakek di Toraja Tewas di Tempat

Joni Lembang
Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari, Kakek di Toraja Tewas di Tempat
Ilustrasi/SINDOnews

RANTEPAO - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja saat ini mengejar pelaku tabrakan lari yang terjadi di Jalan Poros Makale–Rantepao, Kampung Bira, Desa Tadongkon, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Kamis (21/02/2019).

"Memang benar  telah terjadi lakalantas di perbatasan Toraja Utara-Tana Toraja di Kampung Bira yang menyebabkan satu korban meninggal dan satu luka-luka," beber Kasat Lantas Polres Tana Toraja, AKP Tenri Abeng.

"Pengendara mobil yang menabrak korban Daniel langsung kabur dan masih dalam pengejaran polisi," sambung dia.



Diketahui korban yang meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), yakni Daniel Sonda (74). Sementara cucunya, Adrian (10) mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh SINDOnews, kecelakaan lalu lintas itu bermula saat korban berboncengan dengan cucunya melaju dari arah Rantepao ke arah Makale menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX King bernomor polisi DP 3026 JJ sekitar pukul 05.30 wita.  

Saat melintas di depan jembatan bira, sepeda motor korban menyenggol sepeda motor yang sedang terparkir di pinggir jalan. Akibatnya, korban dan cucunya jatuh.

Saat bersamaan, sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah Makale ke arah Rantepao langsung menabrak Daniel yang dalam posisi terjatuh.  

Korban pun mengalami luka parah pada bagian kepalanya dan meninggal di tempat. Sedangkan mobil yang menabrak korban pun langsung kabur.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads