alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

BNI Payment Point di Menara Pinisi, Rektor: Ini Nilai Tambah

Suwarny DammarBNI Payment Point di Menara Pinisi, Rektor: Ini Nilai Tambah
Universitas Negeri Makassar (UNM) menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membuka jaringan pelayanan transaksi keuangan di Kampus UNM berupa BNI Payment Point di Menara Pinisi UNM Jl AP Pettarani Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Universitas Negeri Makassar (UNM) menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membuka jaringan pelayanan transaksi keuangan di Kampus UNM berupa BNI Payment Point di Menara Pinisi UNM Jl AP Pettarani Makassar.

Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam mengatakan dengan dibukanya BNI PP UNM merupakan suatu nilai tambah bagi seluruh dosen, staff dan mahasiswa UNM.

"Ini nilai tambah untuk mendapatkan kemudahan melakukan transaksi perbankan melalui BNI. Rektor menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik dengan BNI," ujarnya, Jumat (8/12/2017).

Pemimpin BNI Wilayah Makassar Edy Awaludin, mengatakan payment point tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap dunia pendidikan, khususnya Universitas Negeri Makassar (UNM), dengan tujuan untuk memudahkan proses pembayaran biaya kuliah mahasiswa, gaji dosen dan administrasi lainnya.

Payment point adalah jaringan kantor bank yang memiliki kegiatan dalam bentuk pelayanan pembayaran atau penerimaan pembayaran melalui kerjasama antara Bank dengan pihak lain.
"BNI hadir untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran transaksi keuangan segenap civitas akademika di Kampus UNM serta masyarakat sekitar kampus," jelasnya.

BNI PP UNM merupakan payment point ke 12 dalam lingkup BNI Wilayah Makassar yang meliputi 4 provinsi yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku, selain itu BNI Wilayah Makassar juga memiliki 101 outlet (Kantor Cabang/Kantor Cabang Pembantu/Kantor Kas) dan jaringan mesin ATM sebanyak 1.019 unit ATM.

Pemimpin BNI Cabang Makassar, Agus Suyono menambahkan hadirnya BNI PP UNM sebagai jaringan kantor outlet BNI ke 20 (incl. PP) di bawah kelolaan BNI Cabang Utama Makassar yang berada di lingkungan kampus merupakan eksistensi BNI yang dikenal sebagai sebagai Bank milik Mahasiswa.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads