alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

10 Cara Untuk Membuat Pasangan Kembali Jatuh Cinta

Kurniawan Eka Mulyana10 Cara Untuk Membuat Pasangan Kembali Jatuh Cinta
Penelitian menunjukkan bahwa ketika kita bertemu seseorang yang baru, tubuh kita mengalami overdrive dan mengeluarkan semua jenis hormon, yang membuat kita tertarik pada orang itu. Foto: Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Penelitian menunjukkan bahwa ketika kita bertemu seseorang yang baru, tubuh kita mengalami overdrive dan mengeluarkan semua jenis hormon, yang membuat kita tertarik pada orang itu.

Tapi, seiring berjalannya waktu, hormon menyeimbangkan diri dan perasaan Anda yang luar biasa saat pertama kali melihat pasangan Anda, tiba-tiba hilang.

Periode bulan madu akhirnya berakhir dan itulah saat realitas masuk. Biasanya ini adalah periode ketika kebanyakan orang memberi tekanan dan berpisah.

Terkadang, anda bekerja keras untuk menjaga agar percikan cinta itu tetap hidup. Apakah Anda ingat hal-hal yang menarik pasangan Anda terhadap Anda? Apakah Anda menemukan diri Anda berubah setelah menjalin hubungan dengan dia? Maka sudah saatnya Anda memikirkan kembali dan bertindak cepat agar kehidupan cinta Anda kembali ke jalur semula.

Inilah 10 hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat pasangan Anda jatuh cinta lagi pada anda, seperti dilansir boldsky.

  
1) Lakukan Romantic Gestures:
Itu bukan hanya diperuntukkan bagi laki-laki; Wanita juga bisa memberi bunga atau coklat kepada pasangannya untuk mengejutkan mereka. Kirimkan hadiah acak yang disukainya ke tempat kerjanya bersama dengan pesan nakal dan yakinlah mendapat perhatian instan dari pasangan Anda.
  
2) Ambil Istirahat Dari Kerja Hanya Untuk Menjadi Bersama Dia:
Jika hari libur pasangan anda dan bukan hari libur anda, lewatkanlah kerja dan tetap di rumah. Ini akan menunjukkan bahwa dia lebih mengutamakan anda daripada pekerjaan anda dan akan membuatnya merasa istimewa.

Masaklah makanan kesukaannya dan lakukan hal-hal yang dia suka untuk sebuah perubahan. Pasangan Anda pasti akan memperhatikan perilaku Anda yang berubah dan akan membuatnya jatuh cinta lagi dengan Anda. Anda dapat berterimakasih pada kami nanti.
  
3) Cobalah untuk mendapatkan kembali The Old You:
Apakah Anda ingat hal-hal yang disukai pasangan Anda tentang Anda? Dia mungkin menyukai kenyataan bahwa Anda adalah wanita mandiri dan kuat yang memiliki pendapat sendiri dan tidak menganggap omong kosong dari orang lain.

Wanita sering menjadi emosional dan pekat setelah memasuki sebuah hubungan, yang menyebalkan bagi pria. Bawa kembali diri lama dan perhatikan dia jatuh cinta padamu, tumit lagi.
  
4) Menghargai Dia untuk Dia:
Apakah Anda terus mengganggu pasangan Anda untuk mengubah kebiasaannya hanya karena hal itu mengganggu Anda? Ingatlah bahwa ini adalah kebiasaan yang sama yang membuat Anda jatuh cinta padanya? Orang membenci gagasan pacar mereka yang mencoba mengubahnya. Terimalah dia untuk siapa dia dan dia pasti akan memperhatikannya dan akan lebih mencintaimu.

  
5) Tunjukkan pada Dia bahwa Anda Masih Mencintai Dia:
Terkadang, pasangan gagal mengekspresikan perasaan mereka, karena mereka terjebak dalam kehidupan sehari-hari mereka. Penting untuk memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda masih terlalu mencintai dia dan melihatnya mempercepat perasaannya.
  
6) Kirim Pesan Nakal Dan Foto:
Ini adalah cara nakal untuk membuat pasangan tetap tertarik pada Anda. Mengirimkan pesan kepadanya secara acak mengatakan bahwa Anda sedang memikirkannya, atau orang nakal seperti anda membutuhkannya saat ini hanya akan membuat dia memikirkan anda dan akan segera segera kembali ke rumah. Pastikan Anda menunggunya di rumah dengan pakaian dalam terseksi yang Anda miliki. Ini akan membuat pasangan anda pingsan karena anda tidak seperti sebelumnya.
  

halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads