alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ribuan Bikers Ikuti Airport Funbike HUT Angkasa Pura ke-55

Najmi Limonu
Ribuan Bikers Ikuti Airport Funbike HUT Angkasa Pura ke-55
Ribuan peserta mengikuti Airport Funbike yang dilaksanakan oleh Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, dalam rangka Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura I ke 55 tahun. Foto: Istimewa

MAROS - Ribuan peserta mengikuti Airport Funbike yang dilaksanakan oleh Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, dalam rangka Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura I ke 55 tahun.

Para peserta tersebut berasal dari berbagai daerah, termasuk luar Sulsel.

Airport Funbike dilepas oleh Djon Harry selaku Co General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Bupati Maros HM Hatta Rahaman, Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam dan General Manager SHIAM Wahyudi.



General Manager PT Angkasa Pura I Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Wahyudi menjelaskan, biker ini mengayuh sepeda sepanjang 12 Km lebih. Mereka harus melewati rute area terminal kargo bandara lalu menuju ke arah Mandai dan selesai atau finish di area keberangkatan bandara (Parkir Kendaraan).

"Peserta sampai di garis finish kurang lebih pukul 08.00 WITA dan berkumpul di Depan Air Mancur Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Setelah lelah bersepeda peserta menikmati hidangan yang telah disediakan sembari menikmati hiburan musik serta berjoget bersama Anggi KDI dan Erlin," jelasnya.

Selain mendapatkan manfaat dari bersepeda dan menikmati hiburan, peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa tiket pesawat pulang pergi Makassar-Singapura, Singapura-Berlin, Singapura-Tokyo, sepeda motor dan sepeda serta hadiah menarik lainnya.

"Saya berterima kasih atas antusiasme para peserta. Target hanya 1000 peserta tapi pagi hari ini sebanyak lebih dari 2600 orang mengikuti kegiatan airport fun bike," ujarnya

Wahyudi juga menyampaikan, acara ini diadakan dengan tujuan untuk memperkenalkan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin kepada masyarakat dan menjadi kesempatan bagi para peserta untuk berfoto dan menikmati suasana bandara secara lebih dekat, serta mengajak para peserta untuk turut berpartisipasi menjaga kebersihan dan ketertiban selama acara berlangsung.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads