alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

SINDO Makassar Bagi Ilmu Jurnalis di Kemenkumham Sulsel

Agus Nyomba
SINDO Makassar Bagi Ilmu Jurnalis di Kemenkumham Sulsel
Tim SINDO Makassar berbagi ilmu jurnalistik di Kemwnterian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulsel, di Grand Mall Maros, Sabtu, (23/02/2019). Foto: Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Tim SINDO Makassar berbagi ilmu jurnalistik di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulsel, di Grand Mall Maros, Sabtu, (23/02/2019).

Pada acara yang bertajuk SINDO Class Journalism tersebut, dihadiri seluruh Kepala Lapas dan Kepala Rutan Se-Sulsel serta operator dan staf.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulsel Marasidin Siregar mengatakan, kegiatan ini memang sengaja dilakukan agar seluruh insan pemasarakatan bisa melek media.



"Kita sangat berterima kasih kepada SINDO karena menyempatkan waktu berbagi ilmu jurnalistik," katanya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini baru pertama kali digelar. Sehingga diharap bisa menjadi agenda tahunan.

"Karena memang kita harus bangun citra ke masyarakat bahwa di lembaga pemasyarakatan itu banyak hal positif," ungkapnya.

Direktur KORAN SINDO Makassar mengatakan sangat mengapresiasi Kemenkumham Sulsel karena memberikan kesempatan.

"Kita harap silaturahmi ini bisa terus berjalan, tentu kami sangat terbuka dengan semua pihak untuk berbagi ilmu jurnalistik," katanya.

Sekedar diketahui, pada kelas jurnalistik tersebut menghadirkan Redaktur Metro, Hukum dan Kriminal Umran La Umbu, Redaktur Ekonomi Suwarny Dammar dan Fotografi Maman Sukirman.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads