alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Asik Nyabu dengan Seorang Wanita, 3 Oknum Polisi Diringkus di Hotel

Faisal Mustafa
Asik Nyabu dengan Seorang Wanita, 3 Oknum Polisi Diringkus di Hotel
Barang bukti yang diamankan saat Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulsel meringkus tiga oknum polisi yang asik nyabu. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulsel, berhasil mencokok empat pelaku penyalahgunaan narkoba, di Kamar 701 Hotel Colonial Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (22/2) sekitar Pukul 22.00.

Keempat pelaku tersebut yakni Asriani (29) dan tiga lainnya diduga oknum polisi yakni, Brigpol Herianto (38), Brigpol Sri Amar (37), Brigpol Ruslan (33).

Direktur Ditresnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan membenarkan penangkapan tiga oknum polisi tersebut.



"Iya betul, baru tadi malam diamankan," bebernya saat dikonfirmasi SINDOnews, Sabtu (23/2/2019).

Ia juga mengatakan, jika ketiganya telah lama di pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) kan, namun untuk waktu pastinya ia tidak ingat. "Iya betul, itu lagi diperiksa, belum pasti sejak kapan mulai di inikan (PTDH)," pungkasnya.

Dalam penangkapan tersebut ditemukan sejumlah barang bukti diantaranya 1 sachet yang diduga narkoba jenis sabu dengan berat kurang lebih 0.46 gram, 2 sachset kosong bekas pakai 1 batang pirex, 1 sendok sabu terbuat dari pipet, 1 set alat isap bong, 1 pucuk senjata api revolver lengkap dengan 6 butir amunisi, uang senilai Rp3,8 Juta, dan 5 buah handphone.

Saat penangkapan, kata, Hermawan salah satu pelaku sempat membuang barang bukti sabu di bawah tempat tidur.

Saat ini, kata Hermawan masih menyelidiki keterlibatan oknum lain. "Tersangka semua itu (tiga oknum polisi) sebagai pemakai, kita masih kembangkan lagi keterlibatan oknum lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani menegaskan, pihaknya tidak akan pandang bulu untuk memberantas narkoba, termasuk anggota Polri yang terbukti terlibat.

"Siapapun yang terlibat narkoba akan kami sikat," tegasnya.

Kini para pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Sulsel.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads