alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dipanggil Timnas, Rahmat-Pellu Absen di Piala Presiden

Muhaimin
Dipanggil Timnas, Rahmat-Pellu Absen di Piala Presiden
Winger PSM Makassar M Rahmat. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Dua penggawa PSM Makassar, M Rahmat dan Rizky Pellu mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan atau Training Camp (TC) bersama Timnas Indonesia. Itu setelah PSSI mengumumkannya pada Kamis (21/2) malam.

“Iya (saya dipanggil), alhamdulillah. Bersyukur sekali bisa kembali mendapat panggilan timnas. Semoga kami bisa menjaga nama baik negara,” ungkap M Rahmat.

Winger PSM itu mengaku, diminta untuk segera bergabung menjalani pemusatan latihan selambat-lambatnya pada 6 Maret nanti. TC timnas sendiri akan digelar di dua tempat yakni di Bali dan Australia.



Situasi ini membuat Rahmat dan Pellu terancam absen saat PSM Makassar berlaga di Piala Presiden. Pasalnya Juku Eja akan memulai laga perdana babak penyisihan Grup C melawan Kalteng Putra pada 6 Maret nanti.

Meski begitu, M Rahmat masih bisa membela PSM Makassar melawan Home United di laga perdana babak penyisihan Grup H AFC Cup. Sebab pertandingan ini akan berlangsung pada (27/2/2019) pekan depan.

“Insya Allah, pulang dari Singapura (saya akan bergabung ke timnas). Karena jadwalnya kan tanggal 6 (Maret),” kata pemain asal Takalar ini.

Pemanggilan M Rahmat dan Pellu memang tak lepas dari penampilan mereka di babak 16 besar Piala Indonesia lalu. Melawan Perseru Serui di leg pertama, pelatih timnas, Simon McMenemy datang ke Stadion Gelora Andi Mattalatta untuk memantau langsung pemain.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads