TOPIK TERPOPULER

Polisi Selidiki Video Mesum Mirip Anggota DPRD Pangkep yang Heboh di Sosmed

Muhammad Subhan
Polisi Selidiki Video Mesum Mirip Anggota DPRD Pangkep yang Heboh di Sosmed
Polisi akan selidiki kasus video mesum yang mirip dengan anggota DPRD Pangkep. Foto: ilustrasi

PANGKEP - Jajaran Polres Pangkep akan menyelidiki kasus video mesum mirip anggota DPRD Pangkep yang heboh di media sosial, Senin, (02/11/2020).

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong mengatakan, pihaknya belum menerima laporan resmi dari pihak AR. Meski begitu pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan atas beredarnya video mesum tersebut.

Baca Juga: Video Mesum Mirip Anggota DPRD Pangkep Heboh di Sosial Media

"Kita akan lidik dengan memanggil mereka yang terkait termasuk orang yang mirip dengan pemeran dalam video itu," ucap Anita.

Diketahui, video dengan durasi 12 detik itu beredar sejak pekan lalu, namun saat ini telah dihapus oleh akun yang memposting.



Dalam videonya, terlihat orang yang mirip Abdul Rasyid anggota DPRD Pangkep tidak menggunakan busana sama sekali di sebuah kamar, yang direkam oleh salah seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Setelahnya mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

Sementara itu, Anggota DPRD Pangkep Abdul Rasyid yang ditemui membantah jika orang dalam video tersebut adalah dirinya. Ia menuturkan, hal itu fitnah jelang Pilkada 9 Desember mendatang untuk menjatuhkan pasangan yang diusung PDIP yaitu Rahman Assegaf-Muammar Muhayyang.

Baca Juga: Aktivis Kritik Pelaksanaan Debat Kandidat Pilkada Pangkep

"Itu bukan saya, fitnah yang tujuannya untuk menyerang calon kami di pilkada yang saat ini tingkat keterpilihannya sangat baik," kata AR, Senin (2/11/2020).

Ketua Komisi II DPRD Pangkep ini mengatakan, pihak saat ini sedang menyelidiki siapa pihak dibelakang beredarnya video mirip dirinya itu. Ia juga mengaku akan melaporkan beredarnya video tersebut ke pihak kepolisian.



"Saya akan laporkan ke pihak berwajib," ujarnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!