Demi Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 9 Pemain ke Inter Milan

Jum'at, 08 Mei 2020 - 19:06 WIB
loading...
Demi Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 9 Pemain ke Inter Milan
Bomber Inter Milan Lautaro Martinez menjadi target transfer dari Barcelona. Foto/Istimewa
A A A
MILAN - Rumor transfer pemain bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, ke Barcelona terus berlanjut. Teranyar, dilansir dari edisi cetak Mundo Deportivo, Barcelona dilaporkan siap memberikan Inter Milan pilihan setidaknya sembilan pemain untuk memuluskan negoisasi.

Barcelona tentunya tidak memberikan sembilan pemain kepada Inter Milan untuk mendapatkan jasa Lautaro Martinez. Namun, Blaugrana memberikan pilihan kepada klub raksasa Italia itu untuk memilih beberapa dari sembilan pemain tersebut.

Dikutip dari Sempre Inter atas laporan berita di Spanyol, sembilan pemain Barcelona yang disodorkan ke Inter Milan yakni Nelson Semedo, Emerson Royal, Junior Firpo, Arthur, Arturo Vidal, Jean Clair Todibo, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, dan Marc Cucurella.



Belum diketahui berapa jumlah pemain yang diizinkan Barcelona untuk berlabuh ke Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan pembelian Lautaro Martinez. Inter Milan disebut sempat mengajukan penawaran Arturo Vidal dan Antoine Griezmann plus uang 90 juta euro.

Barcelona diketahui memang kepincut dengan Lautaro Martinez. Namun, Blaugrana ingin menurunkan banderol pemain berusia 22 tahun itu dengan menawarkan sejumlah pemainnya. Lautaro Martinez jadi salah satu target Barcelona, dimana transfer itu disebut-sebut juga diinginkan Lionel Messi.

Musim ini, Lautaro Martinez memang tampil impresif bersama Inter Milan. Bersama Romelu Lukaku, pemain asal Argentina sudah membuktikan ketajamannya. Sejauh ini, dia sudah melesakkan 16 gol ditambah 4 umpan alias assist kepada rekan satu timnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)