Pertamina Beri Promo Cashback 50 Persen Tuk Angkutan Kota di Sulsel

Jum'at, 08 Mei 2020 - 19:03 WIB
loading...
Pertamina Beri Promo Cashback 50 Persen Tuk Angkutan Kota di Sulsel
Pertamina memberikan diskon kepada driver angkutan kota di Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pertamina memberikan penawaran spesial kepada angkutan kota (angkot) berupa promo cashback sebesar 50 persen, untuk pembelian Pertalite dan Dexlite.

Promo ini berlangsung secara nasional termasuk di Marketing Operation Region (MOR) VII PT Pertamina (Persero), khususnya Sulawesi Selatan.

Promo ini berlaku setiap hari mulai dari 3 Mei 2020 hingga 31 Juli 2020 yang diperuntukkan bagi 10.000 konsumen per harinya tanpa ada batasan minimal pembelian. Konsumen juga berhak mendapatkan kupon undian Berbagi Berkah MyPertamina yang pengundiannya dilakukan setiap minggu atau bulan.

Promo 50 persen untuk angkutan kota ini, berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Dexlite di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) secara non-tunai. Maksimal cashback yang bisa didapatkan driver angkot tersebut mencapai Rp 30.000,-.

Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Hatim Ilwan, mengatakan bahwa program ini diharapkan dapat ikut meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang mengalami pandemi Covid-19.

"Ini merupakan bentuk perhatian Pertamina kepada para driver angkutan kota yang masih harus berjuang mencari nafkah di tengah pandemi Covid-19," ujarnya.

Konsumen, lanjut Hatim, dapat bertransaksi secara non-tunai dengan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk menikmati cashback dari promo ini. Cashback akan diberikan dalam bentuk saldo LinkAja yang akan diterima maksimum 7 hari.

"Saat bertransaksi, tambahkan di tiga digit akhir pembelian Rp 135 untuk mendapatkan cashback tersebut," jelasnya.

Saat ini di Provinsi Sulawesi Selatan sudah terdapat 75 SPBU yang bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina, diantaranya 33 SPBU tersebar di Kota Makassar, 2 SPBU di Kota Palopo dan 3 SPBU di Kota Parepare. Selain itu juga terdapat 8 SPBU di Kabupaten Wajo, 5 SPBU masing-masing di Kabupaten Maros dan Gowa, 3 SPBU masing-masing di Kabupaten Sidrap, Pinrang, Barru dan Luwu, 2 SPBU masing-masing di Kabupaten Luwu Timur, Luwu Utara, sedangkan di Kabupaten Takalar, Enrekang dan Bulukumba masing-masing 1 SPBU.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3629 seconds (0.1#10.140)