alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Bongkar Fasum, Diva Karoke Diminta Bertanggung Jawab

Budi SantosoBongkar Fasum, Diva Karoke Diminta Bertanggung Jawab
Aparat pemerintah Kecamatan Wajo saat meninjau langsung pedestrian yang dibongkar oleh pihak Diva Karoke, di Jalan Nusantara, Makassar, Jumat (8/12/2017). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Entah apa yang ada dibenak pihak manajement rumah bernyanyi keluarga Diva Karoke di Jalan Nusantara yang seenaknya membongkar fasilitas umum (fasum) berupa pedestrian bundaratta milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Atas tindakannya, Camat Wajo, Ansaruddin langsung melayangkan surat teguran kepada pihak manajemen Diva Karoke, Jumat (8/12/2017). Mereka diminta untuk bertanggung jawab.

"Kami sudah menegur dan memerintahkan pihak Kelurahan Pattunuang untuk memberikan surat resmi kepada Dinas PU Makassar. Dalam isi surat itu, prihal yang ditunjukan harus mengembalikan sesuai fungsinya fasilitas umum," tegasnya.

Sementara itu, Lurah Pattunuang, Kecamatan Wajo, Ilham Idris mengaku sudah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar. Pihak kelurahan pun, kata dia, langsung meninjau lokasi.

"Kami dari Kelurahan dan Kecamatan Wajo hanya memantau saja wilayah. Jadi tindak lanjut pada SKPD, jika ada pelanggaran hukum akan dilaporkan kepada pihak berwajib," ungkap Ilham.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads