Lawan Real Madrid, Vidal: Saya Bermain Seolah-olah Masih Pemain Barcelona

Selasa, 03 November 2020 - 09:05 WIB
loading...
Lawan Real Madrid, Vidal: Saya Bermain Seolah-olah Masih Pemain Barcelona
Gelandang Inter Milan Arturo Vidal. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Gelandang Inter Arturo Vidal akan menggunakan masa lalunya di Barcelona sebagai inspirasi tambahan untuk meraih kemenangan atas Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions.

Vidal menghabiskan dua musim bersama raksasa LaLiga Barca di Camp Nou, sebelum bergabung dengan tim Serie A Inter pada bulan September lalu.



Pemain internasional Chili telah membuat delapan penampilan untuk Nerazzurri julukan Inter Milan dan diperkirakan akan menjadi starter melawan Madrid di pada laga Grup B di ibu kota Spanyol tersebut.

Jika Vidal memberi Inter tiga poin di Estadio Alfredo Di Stefano, dia berencana merayakan kemenangan bersama para pendukung baik klub lamanya maupun yang baru.

"Semua pertandingan menentukan bagi kami saat ini," katanya pada konferensi pers pra-pertandingan dilansir dari Livescore

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, penting untuk klasemen. Saya akan menghadapi mereka seolah-olah saya masih pemain Barcelona," katanya.

"Saya menghabiskan dua tahun yang luar biasa di Barcelona, jadi saya berharap bisa merayakan kemenangan bersama fans Inter dan Barcelona," tandas pemain asal Chile ini.

Vidal bertujuan untuk menjadi pemain pertama yang mencetak gol melawan Madrid dengan tiga tim terpisah di Liga Champions, setelah sebelumnya melakukannya dengan raksasa Serie A Juventus dan pemegang Bundesliga Bayern Munich.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2725 seconds (0.1#10.140)