alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diduga Cabuli Dua Remaja Bersaudara, Kakek 60 Tahun Dipolisikan

Herni Amir
Diduga Cabuli Dua Remaja Bersaudara, Kakek 60 Tahun Dipolisikan
Ilustrasi/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Seorang Kakek bernama Daeng Raja (60), dilaporkan ke polisi atas dugaan pencabulan terjadap dua remaja bersaudara AA (18) dan VW (14) di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Kejadian ini disampaikan ayah korban, AR (44) usai melapor ke Mapolres Gowa, Jalan Syamsuddin Tunru, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (25/2/2019).

Dia mengatakan, kedua putrinya telah dicabuli oleh seorang kakek berumur 60 tahunan yang tinggal tak jauh dari rumah korban.



"Anak saya katanya dipeluk, lalu dicium. Setelah itu payudara juga diremas sampai alat kelaminnya diraba oleh pelaku," kata AR.

Menurut ayah korban ini, saat itu dia dan istrinya pergi berbelanja ke pasar dan meninggalkan putrinya di rumah. Daeng Raja lalu datang ke rumahnya menyampaikan kabar jika keluarganya ingin melaksanakan hajatan karena salah satu anaknya lulus CPNS.

Dari pengakuan AA, Daeng Raja lalu mencari AR dan istrinya. Mengetahui tak ada siapapun di rumah, kakek cabul itu melancarkan aksinya. Setelah itu, anaknya lalu menelpon meminta mereka segera pulang dari pasar.

"Ketika sampai di rumah, saya lihat kedua anak saya menangis di rumah," paparnya.

Dan yang mengejutkan, usai putri tertuanya itu menceritakan perbuatan Daeng Raja, adiknya VW juga mengaku telah mendapat perlakuan serupa bahkan hingga dua kali.

Ayah korban menambahkan, kedua putrinya telah menjalani visum di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar usai melapor ke Polisi. Ia berharap, pelaku bisa segera diproses secara hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan membenarkan adanya laporan, mengenai dugaan pencabulan terhadap perempuan di bawah umur ini.

Menurutnya, penyidik Polres Gowa sementara mendalami kasus dugaan pencabulan ini.

"Iya benar, kami menerima laporan dugaan pencabulan. Sementara kami selidiki," katanya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads