Genjot Digital Marketing, GMTD Siapkan Virtual Tour Show Unit Bouvardia Estate

Selasa, 03 November 2020 - 12:39 WIB
loading...
Genjot Digital Marketing, GMTD Siapkan Virtual Tour Show Unit Bouvardia Estate
GMTD menyediakan virtual tour show unit untuk produk Bouvardia Estate Tahap 2. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Konsumsi masyarakat memanfaatkan teknologi Internet belakangan semakin meningkat. Bahkan transaksi secara online ikut naik. Di perkirakan ke depan perilaku masyarakat akan lebih condong untuk beraktivitas di dunia digital.

Memanfaatkan hal tersebut, untuk memperkuat strategi penjualan, GMTD menyediakan virtual tour show unit untuk produk Bouvardia Estate Tahap 2.



Nataziah, Public Relation GMTD mengungkapkan, hanya dengan mengakses link tertaut atau mengunjungi website tanjungbunga.com, calon pembeli bisa melihat rumah contoh Bouvardia Estate.

“Kami juga gencar melakukan promosi di media sosial. Peran media sosial Instagram, Facebook, Twitter, dan Youtube juga memberikan kontribusi yang positif bagi penjualan. Contohnya, akun instagram @tanjungbungamks yang aktif memberikan informasi produk Tanjung Bunga, dan bahkan menjawab langsung pertanyaan-pertanyaan Calon Pembeli yang tertarik dengan produk kami,” katanya.

Bouvardia Estate Tahap 2 kembali diluncurkan GMTD di mana pengambilan NUP sudah dibuka sejak 7 Oktober 2020. Masih mengusung program #2020MudahnyaPunyaRumah, GMTD juga memberikan promo spesial diantaranya harga ringan mulai Rp275 juta dengan DP mulai 0% serta bebas biaya KPR juga pemberian bonus berupa AC.

Tipe hunian yang ditawarkan masih sama dengan sebelumnya, yakni tiga tipe ukuran, 30/55m², 33/60m² dan tipe 43/75m dengan tiga macam varian warna. Dan untuk memudahkan Calon Pembeli melihat wujud hunian Bouvardia Estate, GMTD menyiapkan rumah contoh tipe 33 dan tipe 43.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0789 seconds (0.1#10.140)