alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

TMMD di Enrekang Buka Pasar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan

Aris Bafauzi
TMMD di Enrekang Buka Pasar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan
Bupati Enrekang, Muslimin Bando menghadiri pembukaan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Tungka, Kecamatan Enrekang, Selasa (26/02/2019). Foto : Aris Bafauzi/SINDOnews

ENREKANG - Bupati Enrekang, Muslimin Bando menghadiri pembukaan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Tungka, Kecamatan Enrekang, Selasa (26/02/2019).

Di hadapan peserta upacara dan tamu undangan, Bupati Enrekang mengapresiasi andil dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam keterlibatannya membangun daerah.

"Pemkab Enrekang sangat terbantu. Ada banyak pembangunan yang ditinggalkan TMMD, khususnya di wilayah Enrekang. Tentunya harapan kita TMMD bisa lebih sinergi dengan pemerintah. Dan pemerintah siap anggarkan bantuan ke pihak TNI dalam pembangunan TMMD ke depannya," kata Muslimin Bando.



Sementara itu, Dandim 1419 Enrekang, Letkol Inf Aries Dwiyanto mengatakan, TMMD reguler ke-104 di tahun 2019 ini juga akan membuka pasar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga di Desa Tungka.

Selain itu, tentu akan dilakukan pembangunan sarana dan prasarana.

"Tentunya harga lebih murah dari harga di toko pasar murah yang kami buka di acara pembukaan dan penutupan nantinya. Serta ada pemeriksaan kesehatan bagi warga Desa Tungka," ungkapnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif