Wagub Sulsel Apresiasi Karya Gojek Indonesia

Selasa, 03 November 2020 - 17:45 WIB
loading...
Wagub Sulsel Apresiasi Karya Gojek Indonesia
Wagub Sulsel salat subuh berjamaah bersama manajemen dan mitra driver Gojek, Selasa (3/11/2020). Foto: Istimewa.
A A A
MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman, mengungkapkan apresiasinya atas karya Gojek Indonesia .

Hal tersebut disampaikan oleh Andi Sudirman Sulaiman saat melaksanakan salat subuh berjamaah bersama manajemen dan mitra driver Gojek , Selasa (3/11/2020).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, salat subuh yang dirangkaikan dengan kultum tersebut berlangsung hikmat di Masjid Amirul Mukminin.

"Kami Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengapresiasi Gojek Indonesia . Diketahui jajaran manajemen Gojek adalah anak muda, dan anak muda merupakan aset masa depan bangsa saat ini," kata Andi Sudirman.

Wagub mengingatkan, tantangan anak muda saat ini harus memiliki moral kepemimpinan. "Bangsa saat ini bukan krisis pemimpin cerdas, tapi krisis moral kepemimpinan. Pendidikan moral sangat penting diutamakan," jelasnya.



Dia berharap, di Sulawesi Selatan akan lahir pemimpin muda yang mampu melahirkan karya untuk masyarakat. "Kedepan, saya berharap, akan lahir pemimpin muda yang jauh lebih baik dan jauh memikirkan masyarakat banyak," sambungnya.

Terakhir, Wagub mendoakan Gojek dan mitra driver Gojek agar bersyukur di setiap rejeki yang didapatkan. "Kejar berkahnya dalam bekerja, yang penting halal. Jangan melihat besar kecilnya, syukuri sekecil apapun itu," pesannya.

District Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas mengatakan salat subuh berjamaah dengan Wagub Sulsel dilakukan dalam rangka perayaan hari jadi ke-10 tahun Gojek Indonesia.

"Kegiatan ini sebagai bukti perjalanan Gojek yang telah sampai 10 tahun berkarya untuk Indonesia. Ini adalah bentuk apresiasi Gojek kepada mitra Gojek ," kata Adwin.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)