Usai Debat Kandidat Perdana, Anir-Lutfi Panen Dukungan

Selasa, 03 November 2020 - 19:55 WIB
loading...
Usai Debat Kandidat Perdana, Anir-Lutfi Panen Dukungan
Lutfi Hanafi bersama seorang warga menunjukkan gestur empat, nomor urut pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi di pilkada Pangkep. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Tokoh masyarakat dari Kecamatan Tondong Tallasa, Sukriadi Dg Situru menyatakan dukungannya kepada paslon Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) . Dukungan itu disampaikan Sukriadi, usai melihat penampilan Anir-Lutfi pada debat kandidat putaran pertama yang digelar Minggu 1 November lalu.

"Hari ini saya nyatakan dukungan penuh untuk pasangan Anir-Lutfi pada pilkada Pangkep . Dukungan ini saya nyatakan setelah melihat hasil debat kandidat, di mana hanya pasangan nomor 4 ini sangat mementingkan kesejahteraan rakyat," ujar Sukriadi, Selasa (3/11/2020).



Pada debat kandidat tersebut, Sukriadi sangat tertarik dengan bantuan kesejahteraan ekonomi rumah tangga Rp10 juta per kepala keluarga (KK). Menurutnya, program Anir-Lutfi ini riil dan sangat dibutuhkan masyarakat Pangkep.

"Awalnya saya juga tidak percaya bahwa ada program bantuan sebesar itu. Tapi setelah saya melihat pemaparan pasangan ini pada debat kandidat kemarin, saya yakin inilah calon pemimpin yang betul-betul ingin menyejahterakan rakyat Pangkep," tambah Sukriadi, yang juga bekas Ketua Tim Pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar Kecamatan Tondong Tallasa, Pangkep pada pilgub Sulsel lalu.



Setelah mencermati program-program Anir-Lutfi , Sukriadi mengaku siap mengerahkan timnya untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 tersebut di Kecamatan Tondong Tallasa.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirahim, hari ini saya nyatakan bergabung bersama pasangan Anir-Lutfi . Saya beserta seluruh tim saya yang telah lama ikut bersama saya, siap menangkan pasangan ini di Kecamatan Tondong Tallasa. insyaallah saya jamin 70% suara warga Tondong Tallasa akan dimiliki pasangan ini," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)