alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Penuhi Panggilan, Oknum Wartawan Calo Seleksi Bintara Jadi DPO

Faisal Mustafa
Tak Penuhi Panggilan, Oknum Wartawan Calo Seleksi Bintara Jadi DPO
Oknum wartawan yang diduga menjadi calo seleksi bintara Polisi ditetapkan sebagai DPO karena mangkir dari panggilan penyidik. Foto: Ilustrasi

MAKASSAR - Kepolisian Resort (Polres) Jeneponto, kini memasukkan Anci Oknum wartawan yang diduga menjadi calo seleksi calon bintara Polisi sebesar Rp250 juta sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO), lantaran sudah dua kali tidak memenuhi panggilan penyidik.

"Kemarin panggilan ke 2 tidak hadiri lagi sekarang Anci masih dalam pencarian, anggota datang ke rumahnya tapi selalu tidak ada, kata keluarganya dia tidak pernah pulang," terang Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Boby Rachman saat di Konfirmasi, Rabu (27/2/2019).

Boby mengatakan, pihaknya kesulitan karena lokasi keberadaan terlapor ada di Makassar dan sering berpindah-pindah tempat.



"Karena saya masih mencari-cari juga itu. Kalau di Jeneponto dia pasti cepat didapat, tapi kalau di Makassar susah karena dia sering berpindah-pindah tempat, anggota saya ke rumahnya tapi tidak ada, di tempat kerjanya sudah tidak pernah masuk," terang Boby.

Lebih lanjut, ia menyayangkan pihak keluarga terlapor yang terkesan menutup-nutupi keberadaan oknum tersebut.

"Yang selalu terima adalah istri dan mertuanya, dan dia tidak pernah ada di rumah, yang kita tahu dia kadang pulang kadang tidak. Dari orang rumahnya juga sepertinya ditutupi, kita taunya dari tetangga dia," ucapnya.

Saat ini Polres Jeneponto tengah berkoordinasi dengan Polda Sulsel, hal tersebut diakui Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

"Kita sudah back up Polres Jeneponto, Anci kita masukkan dalam daftar DPO," singkatnya.



(agn)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook