alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Sebut Sinjai Suka Angka 2, Wagub Sulsel Bilang 1

Irman Bagoseng
Bupati Sebut Sinjai Suka Angka 2, Wagub Sulsel Bilang 1
PUNCAK HUT SINJAI. Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, mengatakan masyarakat di Sinjai menyukai sesuatu yang ada angka duanya. Sementara Wagub Sulsel sebut angka satu. Foto: SINDOnews/Irman Bagoseng

SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, mengatakan masyarakat di Sinjai menyukai sesuatu yang ada angka duanya. Sementara Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) sebut angka satu.

Pernyataan keduanya disampaikan pada puncak peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) yang ke-455, di halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Rabu (27/2/2019).

Pengucapan angka-angka tersebut diawali saat Seto hendak menyampaikan prestasi yang diraih selama kurang lebih 5 bulan memimpin Kabupaten Sinjai.



Saat menyampaikan salam, Seto mengulangnya hingga dua kali, karena menurutnya ada tamu undangan yang kurang bersemangat menjawab salam.

"Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatu, aduh sepertinya tamu undangan kurang bersemangat menjawabnya. Maaf pak Wakil Gubernur, saya ulangi lagi salamnya, karena di Sinjai suka yang ada angka duanya, jadi saya ulangi lagi, salamnya," ujar Bupati Sinjai, sambil tersenyum ke arah Andi Sudirman.

Setelah memaparkan capaian prestasi Kabupaten Sinjai kepada tamu undangan, giliran Andi Sudirman Sulaiman dipersilahkan naik ke mimbar untuk menyampaikan sambutan.

"Assalamualaikum, maaf saya mau bertanya kepada tamu dan pak Bupati ?, karena setahu saya, slogan Sinjai adalah 'Bersatu' jadi saya mengambil kesimpulan, jika masyarakat Sinjai menyukai angka satu," ucapnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads