Zidane Yakin Ramos Akan Tetap Bertahan Usai Cetak 100 Gol untuk Madrid

Rabu, 04 November 2020 - 12:51 WIB
loading...
Zidane Yakin Ramos Akan Tetap Bertahan Usai Cetak 100 Gol untuk Madrid
Kapten Real Madrid Sergio Ramos. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yakin Sergio Ramos, akan bertahan di Real Madrid setelah bek itu mencetak gol ke 100 nya untuk klub.

Pemain internasional Spanyol itu membuat Madrid unggul dua gol melawan Inter dalam kemenangan 3-2 mereka atas tim Italia itu dalam pertandingan Liga Champions yang menghibur hari Rabu, (04/11/2020).



Sundulan Ramos terjadi pada hari yang sama ketika dia dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, tetapi Zidane bersikeras kaptennya tidak akan kemana-mana.

"Saya yakin dia akan bertahan," kata Zidane pada konferensi pers pasca pertandingan.

"Dia adalah pemimpin kami dan tentu saja kami mencintainya selamanya," jelasnya.

Ramos bergabung dengan Madrid dari Sevilla pada 2005 dan mencatatkan penampilan ke-500 di Liga dalam kemenangan 4-1 akhir pekan lalu atas Huesca.

Dari 100 golnya, 55 tercipta melalui kepalanya dan sang kapten mengaku bangga mencetak gol dari bola mati melawan Inter.

"Kami tahu dari apa yang [Samir] Handanovic katakan bahwa mereka telah mempelajari umpan sudut kami dengan Toni [Kroos] menemukan saya," kata Ramos kepada Movistar setelah pertandingan.

"Tapi semakin kami dapat terus mengejutkan rival kami, semakin baik. Mereka tahu apa yang mereka lakukan, mereka memiliki filosofi yang sangat jelas dan mereka memanfaatkannya sebaik mungkin," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)