KKW Komitmen Bantu Pembangunan Masjid Cantik di Lapaduppa

Rabu, 04 November 2020 - 14:48 WIB
loading...
KKW Komitmen Bantu Pembangunan Masjid Cantik di Lapaduppa
Pengurus KKW Sulteng mendukung secara moril dan finansial pembangunan Masjid Cantik Lapaduppa, di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Foto: Reza Pahlevi.
A A A
WAJO - Rencana pembangunan Masjid Cantik di Kawasan Lapaduppa, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo , mendapatkan respon positif dari Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Sulawesi Tenggara (Sulteng).

Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam KKW Sulteng, siap menggelontorkan dana untuk membantu pembangunan ikon baru Kabupaten Wajo tersebut.

Pengurus KKW Sulteng, Dr Ambo Aco menjelaskan, gagasan pembangunan Masjid Cantik yang dilakukan Bupati Wajo, merupakan langkah cerdas.



Kabupaten Wajo , dengan julukan sebagai kota santri, dinilai harus mempunyai ikon baru. Pembangunan Masjid Cantik di Lapaduppa merupakan langkah yang harus didukung secara moril maupum finansial.

"Gagasan tersebut patut kita dukung. Dan kami tegaskan bahwa KKW Sulawesi Tenggara siap menjadi motor penggerak hadirnya Masjid Cantik yang digagas Bupati Wajo," ujarnya, Rabu (4/11/2020).

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Wajo , Supardi megatakan, selain karena panggilan jiwa, sejumlah pengusaha asal Wajo ingin menjadikan pembangunan Masjid Cantik sebagai ladang amal untuk bekal di akhirat nanti.

"Warga KKW dimanapun berada bisa ikut berpartisipasi, agar gagasan cerdas ini dapat terwujud dan menjadi ikon baru bagi Kabupaten Wajo ," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)