Ini Isi Surat Cinta Terakhir Ditulis Remaja di Toraja Sebelum Gantung Diri

Rabu, 04 November 2020 - 15:40 WIB
loading...
Ini Isi Surat Cinta Terakhir Ditulis Remaja di Toraja Sebelum Gantung Diri
Surat cinta remaja di Toraja yang ditulis sebelum gantung diri di pohon Jambu. Foto: Istimewa
A A A
TANA TORAJA - Peristiwa gantung diri yang dilakukan remaja putri berinisial FM, (17), di Tana Toraja menghebohkan warga jalan Nusantara RT 7 Lingkungan To' kaluku Kelurahan Bombongan Kecamatan Makale, Rabu, (04/11/2020).

(Baca juga : Langgar UU Psikotropika, Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara )

Remaja tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon jambu depan Kantor UKI Tana Toraja. Sebelum melakukan aksinya tersebut, FM menuliskan surat cinta terakhirnya kepada sang kekasih dan kedua orang tuanya.



Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Jon Paerunan mengatakan, untuk lebih mendalami peristiwa bunuh diri ini, aparat kepolisian pun akan melakukan pemeriksaan terhadap seorang remaja berinisial AL, (17), yang diduga merupakan kekasih dari korban FM sesuai yang tertulis dalam surat cinta yang ditinggalkan oleh korban.

(Baca juga : Sebab Jin Merasuki Tubuh Manusia )

"Iya benar, saat ini kami sedang meminta keterangan dari seorang remaja yang berinisial AL, umur 17 tahun, yang di duga merupakan kekasih dari korban, dan yang bisa kami sampaikan saat ini bahwa antara korban FM dengan AL, memang benar pernah menjalin hubungan cinta, namun berdasarkan keterangan dari AL, hubungan mereka terputus 2 hari yang lalu sebelum korban ditemukan gantung diri," ujarnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)