RPG Tinjau Pembangunan Masjid 99 Kubah dan Lego-lego di CPI

Rabu, 04 November 2020 - 17:23 WIB
loading...
RPG Tinjau Pembangunan Masjid 99 Kubah dan Lego-lego di CPI
Fraksi PDI Perjuangan Rudy P Goni melakukan peninjauan di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Jalan Metro Tanjung Bunga pada masa reses I tahun 2020-2021. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan Rudy P Goni di masa reses I tahun 2020-2021, melakukan peninjauan di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Jalan Metro Tanjung Bunga Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Rabu (04/11/2020).

Dalam kunjungan ke CPI, RPG meninjau pembangunan Masjid 99 Kubah dan Lego-lego, di mana isu yang berkembang selama ini, kalau pembangunan masjid tersebut pembangunannya mandek.



“Ini kunjungan kerja di masa reses, di mana pada saat reses, ada beberapa warga yang mempertanyakan bagaimana kelanjutan pembangunan Masjid 99 Kubah dan pembangunan Lego-lego," ujar Rudy.

Dari hasil kunjungan tersebut, RPG ditemani Edi Rahmat Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kalau dalam tahap pembangunan Masjid 99 Kubah akan dilakukan proses tahapan pekerjaannya yang dimulai dengan pekerjaan bagian dasar dengan anggaran Rp19 miliar dari total anggaran keseluruhannya mencapai Rp70 miliar, dan Insyaallah akan selesai sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan tahun 2021," kata Edi Rahmat.

Sementara untuk pembangunan di dalam masjid akan dimulai dengan proses lelang nantinya.Selain itu kata dia, terkait dengan pekerjaan Lego-lego dengan anggaran Rp24 miliar pembangunannya akan rampung sampai akhir Desember 2020.

Selain Edi Rahmat, turut mendampingi Rudy P Goni Camat Tamalate Hasan Sulaiman dan Lurah Maccini Sombala Masteriyadi dan staf Dinas PUTR Provinsi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2627 seconds (0.1#10.140)