alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Tamalate Sebut Andre Prasetyo Tanta Pribadi yang Sombere

Luqman Zainuddin
Warga Tamalate Sebut Andre Prasetyo Tanta Pribadi yang Sombere
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel Andre Prasetyo Tanta menemui sejumlah calon pemilih di kecamatan Tamalate Makassar, Jumat (01/03/2019). Foto : SINDOnews/Luqman Zainuddin

MAKASSAR - Sejumlah warga Kecamatan Tamalate Makassar, menyebut calon legislatif (Caleg) DPRD Sulsel Andre Prasetyo Tanta sebagai pribadi yang ramah alias sombere. Hal ini lantaran Andre tak segan turun menyapa warga di sejumlah tempat.

Seperti saat Andre menyambangi kelompok warga tersebut, Jumat (01/03/2019).

"Hidup APT (singkatan nama Andre) 100 persen untuk rakyat," sorak sejumlah warga seperti rilis yang diterima SINDOnews.



Slogan APT 100% untuk rakyat, juga booming dan menjadi tagline Andre. Salah seorang warga setempat, Nuraeni menyatakan jika Caleg No 6 partai Nasdem tingkat provinsi tersebut piawai dalam mendekatkan diri kepada warga.

"Pak APT disuka oleh warga, Kah cakep Ki juga, baru sombereki juga," ujarnya.

Sombere’ sendiri memiliki arti suka mengobrol, terbuka, dan bergaul dengan masyarakat siapa pun. Kata ini akrab di telinga masyarakat Makassar.

Warga lainnya, Deng Serang selaku tokoh masyarakat mengaku kaget melihat Andre datang di wilayahnya. "Saya kaget tongka liatki ini Andre tiba-tiba ada di lorong lorong, jadi Ndak disangka juga dia mauji basuk solatuhrahmi sama warga," tuturnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook