Sambut Hari Guru, LPM Profesi UNM akan Gelar Webinar Nasional

Rabu, 04 November 2020 - 20:16 WIB
loading...
Sambut Hari Guru, LPM Profesi UNM akan Gelar Webinar Nasional
Seorang guru salah satu sekolah di Kota Makassar. Menyambut hari guru, LPM Profesi UNM akan menyelenggarakan webinar nasional 28 November mendatang. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar webinar nasional spesial hari guru . Webinar mengangkat tema 'Lakon Pendidikan Digital Dalam Perspektif Media di Era Kelimpahan'. Webinar ini akan digelar 28 November mendatang.



Dalam webinar ini LPM Profesi akan menghadirkan sejumlah pembicara, yakni Prof Husain Syam selaku Rektor UNM, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Nadiem Makarim , Ketua Pergerakan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulawesi Selatan, Hasnawi Haris dan Ketua Dewan Pers Muhammad Nuh.

"Kita memang sengaja buat webinar ini untuk mengingat pentingnya peran guru, apalagi di era kelimpahan seperti ini, di mana peran guru ini sangat dibutuhkan," kata Ketua Panitia, Nisyam, dalam siaran persnya kepada SINDOnews.

Dia berharap, kegiatan ini mampu menciptakan kembali semangat guru.



"Dengan hadirnya pembicara yang andal di bidangnya, dan dengan berbagai perspektif dari pemateri ini diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat guru dalam mengemban amanahnya," harapanya.

Adapun kontribusi peserta webinar sebesar Rp20,000, untuk info selanjutnya dapat menghubungi narahubung.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)