alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dor!!! Polisi Tembak Mati Anton Sunandar

Faisal Mustafa
Dor!!! Polisi Tembak Mati Anton Sunandar
Anton Sunandar (22 tahun), pelaku begal yang berstatus daftar pencarian orang (DPO) terpaksa ditembak mati personil Resmob Polda Sulsel. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Anton Sunandar (22 tahun), pelaku begal yang berstatus daftar pencarian orang (DPO) terpaksa ditembak mati personil Resmob Polda Sulsel. Peluru ditembakkan menembus punggung kiri, lantaran Anton melawan dan mencoba melarikan diri.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani kepada SINDOnews, Sabtu (02/03/2019) mengungkapkan jika pelaku telah 21 kali melakukan aksi kejahatannya sejak Agustus 2017 hingga Januari 2019.

"Selanjutnya pelaku kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan tindakan medis namun di Perjalanan menuju rumah sakit pelaku menghembuskan nafas terakhirnya," terang Dicky.



Dalam menjalankan aksinya, lanjut Dicky pelaku ditemani tiga rekannya yakni Kallang dan Akbar yang sudah ditangkap lebih dahulu, serta Dandi yang masih dalam kejaran polisi, mereka sering beraksi di wilayah kota Makassar.

"Para pelaku ini sering beraksi di wilayah kota Makassar, tak jarang mereka melukai korbannya, menggunakan busur hingga sajam lainnya," pungkas Dicky.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook