Solskjaer Ogah Tanggapi Spekulasi Masa Depannya di Manchester United

Kamis, 05 November 2020 - 14:17 WIB
loading...
Solskjaer Ogah Tanggapi Spekulasi Masa Depannya di Manchester United
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Istimewa
A A A
ISTAMBUL - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, tak mau menanggapi spekulasi masa depannya di Old Trafford, pasca menelan kekalahan mengejutkan 2-1 di Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir pada Kamis, (05/11/2020) dini hari waktu Indonesia.

Pelatih asal Norwewgia ini menegaskan dia akan "tetap kuat" di tengah spekulasi tersebut. Solskjaer berada di bawah tekanan di Old Trafford setelah United mengalami kekalahan beruntun, termasuk melawan Arsenal.



"Saya menolak berkomentar tentang hal seperti itu. Tentu saja ini masih dini," kata Solskjaer dalam konferensi pers usai pertandingan dilansir dari Livescore.

"Pendapat ada di luar sana sepanjang waktu, Anda tetap kuat dan saya dipekerjakan oleh klub untuk melakukan pekerjaan dan saya melakukan itu dengan kemampuan terbaik saya dengan staf kami," jelasnya.

Sejauh ini Manchester United berada di posisi ke-15 di Liga Premier, United menderita kekalahan beruntun menjelang perjalanan hari Sabtu ke Everton.

Solskjaer mengatakan kekalahan itu menyakitkan, dengan kekalahan pada hari tersebut mengakhiri rekor kemenangan tandang terlama United di semua kompetisi dalam sejarah mereka (10 berturut-turut).

"Tentu saja dua hasil terakhir menjadi pukulan di perut kami," katanya.

"Satu-satunya cara yang saya tahu, dan saya harap para pemain tahu, untuk merespons adalah membuat aksi Anda bersama untuk pertandingan Everton karena kami tahu ini akan sulit. Saya senang kami sudah punya pertandingan pada hari Sabtu," jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)