Penjual Kue jadi Korban Begal Payudara, Pelaku Pakai Jaket Ojek Daring

Kamis, 05 November 2020 - 14:44 WIB
loading...
Penjual Kue jadi Korban Begal Payudara, Pelaku Pakai Jaket Ojek Daring
Penjual kue keliling di Makassar menjadi korban begal payudara di Jalan Teuku Umar 10 Lorong 7, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebuah rekaman video CCTV memperlihatkan aksi pelecehan seksual yang dilakukan pengendara motor berjaket ojek daring terhadap perempuan penjual kue keliling heboh di media sosial.

Video yang dibagikan akun instagram @info_kejadian_makassar memberi keterangan lokasi kejadian di Jalan Teuku Umar 10 Lorong 7, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, sekitar pukul 06.00 Wita.



Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus membenarkan kejadian pelecehan seksual terhadap perempuan di video berdurasi 18 detik tersebut. Kejadian itu disebutkan dia terjadi pada Rabu, (4/11/2020) lalu.

"Korban penjual kue, sementara berada di Maros. Belum melapor resmi ke Polsek. Anggota hanya interogasi lewat telepon, besok rencana baru mau melapor," kata Supriady di Mapolrestabes Makassar, Kamis (5/11/2020).

Dia melanjutkan, korban berinisial MR, berusia 30 tahun, penjual kue keliling di lingkungan Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo. "Informasinya korban disentuh payudaranya sebanyak satu kali oleh pelaku," paparnya.

Supriyadi memastikan pihaknya masih menulusuri pelaku dengan memakai jaket ojol hitam hijau menggunakan motor matik berwarna hitam merah sesuai dengan petunjuk di kamera pengawas.

"Korban bilang tidak kenal pelaku, karena pakai masker, helm, jaket ojek online. Sementara masih ditelusuri. Karena keterangan saat kejadian korban teriak dan menangis, tapi tidak ada yang merespons," paparnya.

Meski begitu, Mantan Kapolsek Rappocini itu mengaku pihaknya masih kesulitan mengidentifikasi pelaku. "Karena di CCTV tidak jelas nomor plat motornya. Tapi kita upayakan terus bisa diamankan pelaku," papar pria yang akrab disapa Haji Edhy.



Video yang dibagikan akun anonim Instagram sudah disaksikan 38.244 warganet korban nampak mengenakan jilbab besar hijau, tengah menenteng dua skan berisi kue dagangannya.

Di video tersebut, terlihat situasi nampak sepi. Pelaku yang datang dari belakang dan berhenti di samping MR lalu memegang bagian sensitif korban. Usai bertindak seronok, pelaku menggeber motornya, tanpa memedulikan korban sejenak terduduk di pinggir lorong.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)