Istri Temukan Suami Tewas Tergantung Usai Ditinggal Buat Kapurung

Kamis, 05 November 2020 - 17:58 WIB
loading...
Istri Temukan Suami Tewas Tergantung Usai Ditinggal Buat Kapurung
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di rumah korban yang ditemukan tewas tergantung dengan sutas tali nilon. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Warga di Kelurahan Jalan Inspeksi PAM, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala digegerkan penemuan lelaki paruh baya diduga bunuh diri di dalam rumahnya sendiri pada, Kamis (5/11/2020).

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus mengatakan, korban berinisial HR (47), yang ditemukan tergantung dengan seutas tali nilon, diikat pada balok kayu penyangga rumahnya.



Kondisi korban tersebut, kata dia ditemukan pertama kali oleh AR (44), istri HR, sekitar pukul 12.30 Wita. Sontak AR berteriak minta tolong, lalu mengundang perhatian warga sekitar rumahnya.

"Istrinya pulang ke rumahnya mau buang air kecil, lalu mendapati suaminya dengan kondisi tergantung dengan tali nilon biru. Saksi tersebut pengakuannya sedang membantu tetangganya buat kapurung (makanan khas Palopo)," kata Supriady di Mapolrestabes Makassar .

Usai meminta tolong, lanjut Supriady, beberapa tetangga AR datang, lalu memotong tali nilon dan menurunkan HR untuk dibaringkan ke ruang tamu.

"Di situ diketahui korban susah meninggal dunia, karena napas sudah tidak ada, detak jantung sudah berhenti," paparnya.

Beberapa warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manggala. Petugas yang datang langsung memasang garis polisi untuk mensterilkan tempat kejadian perkara. Kemudian berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Polda Sulsel.



Sekitar pukul 15.00 Wita, tim Inafis Polrestabes Makassar datang turut serta melakukan olah TKP. Disusul 45 menit kemudian Tim Dokpol Polda Sulsel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)