Pelindo IV Beri Bantuan 500 Pohon Tabebuya dan Motor Sampah di Tondano

Kamis, 05 November 2020 - 19:20 WIB
loading...
Pelindo IV Beri Bantuan 500 Pohon Tabebuya dan Motor Sampah di Tondano
Penyerahan bantuan bina lingkungan di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Foto: Dokumen Pelindo IV
A A A
MINAHASA - PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menyerahkan bantuan bina lingkungan berupa 500 pohon tabebuya dan 6 unit motor sampah kepada Tim Peduli Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Bantuan tersebut diserahkan oleh SPV of General Affairs, mewakili direksi PT Pelindo IV , Ramdan Kyai Demak bersama DPV of Partnership Program and CSR Pelindo IV, Supriyadi Ratman, General Manager (GM) Pelindo IV Cabang Bitung, Dameanto Pangaribuan, GM Pelindo IV Cabang Terminal Petikemas Bitung (TPB), Muhammad Ayub Rizal dan GM Pelindo IV Cabang Manado, Rudi Hartono Lontaan di sela-sela perayaan HUT Kabupaten Minahasa ke-592 di Benteng Moraya, Tondano, Minahasa, Sulut, Kamis (5/11/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, untuk diserahkan kepada Tim Peduli Tondano. Penyerahan bantuan juga disaksikan langsung oleh seluruh pejabat pemkab Minahasa dan tamu undangan yang hadir dalam perayaan HUT Kabupaten Minahasa ke-592.



SPV of General Affairs PT Pelindo IV , Ramdan Kyai Demak mengatakan bahwa bantuan bina lingkungan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian perseroan kepada masyarakat sekitar.

"Bantuan ini sebagai bukti bahwa perseroan tidak hanya sekedar hadir di Sulawesi Utara, tetapi juga peduli dengan lingkungan dan masyarakat sekitarnya," kata Ramdan.

Dia menambahkan, bantuan bina lingkungan yang diberikan perseroan juga sebagai bukti bahwa kehadiran Pelindo IV tidak hanya fokus kepada bisnis semata tetapi juga turut serta dalam pembinaan dan peningkatan lingkungan, serta kesejahteraan masyarakat.

Ramdan berharap, bantuan berupa bunga tabebuya dan motor sampah dapat membantu program pemkab Minahasa menciptakan kebersihan dan keindahan lingkungan di Kota Tondano.



DPV of Partnership Program and CSR Pelindo IV , Supriyadi Ratman menyebutkan, pihaknya memberikan bantuan berupa 500 pohon tabebuya dan 6 unit motor sampah dalam rangka kebersihan khususnya di Kota Tondano, Kabupaten Minahasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)